Saturday, October 28, 2006

London Lagi
Tiba di London jam 7.20 local time, disambut warna langit yang paling saya sukai, biru pekat. Selain memang matahari belum muncul, matahari disini memang mahal harganya. Entah kenapa semua yang berhubungan dengan gadget jadi serba bikin bete hari ini. Pertama, saya nggak bisa kirim sms melalui nomer UK saya. Kirain krn habis pulsa tapi ternyata karena ada masalah dengan message service centernya. Dasar mobile world dodol! Saya lebih dodol karena mau aja pake provider kampungan nggak mutu kayak mobile world!

Lalu laptop saya crash. Setelah sempat dipakai sebentar untuk cek email dan Skype, tiba-tiba aja windowsnya mati. Pindah ke blue screen dengan pesan berbahasa teknis yang sulit saya mengerti... saya restart sempat bisa. Tapi lalu crash lagi. Dan dini hari ini, udah kesekian kalinya saya restart gagal terus! Bete!

Padahal dokumen untuk pekerjaan saya besok ada disitu, naskah yang belum tuntas & transkrip wawancara juga disitu... Kenapa ini? Saya mesti gimana? Duh Gusti, menopo lepat kawulo?

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Huhuhuhu kasian banget si 'mba yang satu ini. Maksud hati ke negeri orang dengan maksud mulia, malah kena 'bencana kecil-kecilan'. Tapi jangan khawatir... Nothing big comes easy, coz easy doesn't enter's into grown-ups' life. Cyeeee yg ud grown up. Smangaaaattt!!!!!!!

9:28 AM  
Blogger Franz Bubic said...

udah dibilangin dari dulu pake macintosh aja...

5:11 PM  
Blogger Franz Bubic said...

udah dibilangin dari dulu pake macintosh aja...

5:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

macintosh mahal bow...

11:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

to anonymous:

eit, siapa bilang? update dulu dong informasi. macintosh sekarang lebih murah dari PC dengan spek yang sama. jangan dibandingin sama jangkrik dong... bandingin tuh sama hp, dell atau vaio.

selain itu, di windows hingga saat ini ada lebih dari 140000 virus, sementara di mac os x sejak di-release 5 tahun yang lalu hingga sekarang, jumlah virusnya 0.

7:30 PM  

Post a Comment

<< Home