Thursday, October 05, 2006

Hantu?
Saya masih saja belum rela dengan ratusan poundsterling yang begitu saja masuk ke pundi-pundi airline network. Logo Etihad, angka '28' berukuran raksasa, counter check in Gatwick Airport, dan senyum-manis-setengah-terpaksa mas petugas ticketing terus datang menghantui saya dalam mimpi di malam hari dan lamunan di siang hari. Saya seperti mengalami sleep paralysis, kadang seperti ada angka 28 berwarna hitam berukuran besar menghantam kepala saat saya diantara tidur dan terjaga. Duh gusti, ada apa ini?

2 Comments:

Blogger [meta] said...

Hi tika.. :)
nggak nyangka bisa denger kabarmu lagi. I got a lot to catch up with you. Yang bingung2 gitu... oo...dikau di england, and so on and so on :)

Yah...lingkar pergaulan gue udah beda. hehehehe. (mencoba) jadi emak-emak sholehah. Susah benerrrr... :) Gue link ke blog gue ya Tik

9:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

Bukannya kamu sendiri juga hantu?

10:59 PM  

Post a Comment

<< Home