Saturday, September 23, 2006

Talladega Nights
Judul lengkapnya adalah Tallageda Nights: The Ballads of Ricky Bobby...
dan di film ini juga ada Sacha Baron Cohen alias si pemeran Borat! Si Cohen ini kayaknya emang udah stelannya komedi gitu lho! Ngeliat mukanya aja udah nahan ketawa... Pas banget jadi lawan main Will Ferrel disini.

Will Ferrel juga main bagus jadi Ricky Bobby, pembalap yang cuma tau jadi nomer satu. Ricky memang lahir di dalam mobil balap yang lagi ngebut, terus umur 7 tahun udah colongan nyetir mobil ibunya. Kakinya kan belum cukup panjang buat nginjek pedal gas tuh, jadi dia pake tongkat baseball! Ampuuun.... Gedean dikit, pas SD, hal yang paling dia inget dari bokapnya adalah "If you ain't the first, you're the last!". Dan sang bapak lalu ngilang. Ricky pun penasaran, kemana bapaknya pergi?

Jadilah Ricky pembalap top. Nomer satulah pokoknya, merajai sirkuit Talladega. Pastinya dia jadi congkak dan sombong. Sampe seorang pembalap gay dari Perancis datang.
Jreeeng... Sacha Cohen sodara-sodara! Untung saya nonton film ini dulu baru nonton Borat. Sebab kayaknya karakter Borat nempeeel banget di muka Cohen! Seperti film-film serial silat tahun 80an, melalui polahnya yg ngeselin banget Cohen justru ngingetin Ricky Bobby kalau diatas langit masih ada langit.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Paling mantep mah agedan Ricky Bobby kebakaran (imajinasinya) dan tereak: "Help me God! Help me Jesus! Help me Tom Cruise!!!"

8:07 AM  

Post a Comment

<< Home