Saturday, September 23, 2006

Clerks II
Sebaiknya pipis dulu sebelum nonton film ini. Karena tiap scene pasti lucu, jadi sayang kalau ada yang kelewat gara2 ditinggal ke toilet. Judul lengkapnya: The Passion of The Clerks! Hehehe... Keliatan dong komedinya. Well, buat fans Clerks pertama (1994) pasti udah familiar banget sama dua sahabat, Dante dan Randal yang super ngawur & ngomong seenaknya. Opening scene-nya Dante dateng pagi-pagi ke convenient store mereka, yang ternyata tengah dilalap api. Okeh.. mereka terpaksa cari kerja baru. Ya weis, cerita film ini sehari penuh di sebuah fast food joint bernama Mooby's.


Mulai deh tuh, Randal komplain soal seragam mereka yang norak sampai nyebut kata porch monkey padahal ada sepasang pelanggan afro-amerika di depan counter. Ngamuk2lah si pelanggan itu karena Randal rasist. Susah diceritain disini karena dialog2nya sumpah lucu banget! Ceritanya ini hari terakhir Dante sebelum dia resign dan menikahi tunangannya. So, Randal ngundang pertunjukan erotis sebagai kado perpisahan yang bakal diinget Dante. Dan, guess what, kadonya adalah inter-species erotic show alias show bokep live Kinky Kelly dengan seekor keledai. Arrrggh... males banget!

Biarpun ganti setting, jangan kuatir. Dua karakter absurd yang suka banget nongkrong di depan toko mereka, Jay dan Silent Bob, tetep ada. Jay tetep suka joget2 sembarangan sambil sesekali buka baju atau pamer bokong. Bob tetep dokeeem aja... Ini cerita ringan dan lucu tentang persahabatan. If you want to unwind and have a good laugh, then sit back and enjoy!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Kan ada filmnya, yang tokohnya Jay & Silent Bob itu. Lupa judulnya euy! Apa ya?

8:04 AM  

Post a Comment

<< Home