Saturday, July 19, 2008

Abigail



Lama sekali nggak mengupdate blog ini. Terakhir kali update Abigail masih cikal bakal yang baru saja diketahui keberadaannya. Sedikit flashback, pagi itu awal November 2006 di rumah Niyah di Berlin, extend setelah kelar jadi interpreter di sebuah workshop, rasanya mual banget. Aneka rupa keju yang biasanya terasa lezat, pas sarapan pagi itu terasa eneeeeg banget. Kirain sakit atau demam. Nah, di pesawat menuju London, baru terpikir kemungkinan lain penyebab mual yang waktu itu parah banget. Sudah dua minggu lebih nggak kedatangan tamu bulanan.... Hohohoho... mulai curiga deh!

Sampai di London, masih dengan menggendong ransel besar, nggak langsung pulang. Mampir dulu ke Boots di Trocadero utk beli test pack. Dan sampai di rumah dengan harap-harap cemas dipakailah si test pack itu. Hasilnya? Dua strip! Begitulah... tanda-tanda awal kehadiran Abigail.

Nah, terus sms Ucup dong... tapi kayaknya nggak nyampe deh smsnya, krn beberapa jam kemudian Ucup ngomel setelah mendengar berita ini dari Iis. Dia komplain, masa dengar berita ini dari orang lain! Loh.... hehehehe.. yah maap deh. Nyangkut di jaringan mobile world smsnya.

Lalu pulang ke Jakarta dan menikmati masa kehamilan yang sangat menyenangkan. Abigail memang anak yang baiiiik banget sejak dalam perut. Nggak ngerepotin, nggak nyusahin emaknya sama sekali. Emaknya tetep bisa kerja, nonton, jalan-jalan (eh, tapi yang masih di kota-kota ajalah) etc. Lahirnya pun nggak bikin repot. Ya sakit banget memang, jerit-jerit sih pasti, tapi semua lancar dan tanpa komplikasi. What a great child!

Sekarang, Abigail sudah punya dua buah gigi. Dan udah belajar sikat gigi sejak belum punya gigi! Hahahaha...

Labels:

1 Comments:

Blogger Adri Tunggono said...

baru inget gue, umurnya udah setahun ya? 01-07-2007, heh...

please tell her for me; happy belated birthday!

8:11 AM  

Post a Comment

<< Home